Resep Tahu peletok ala saya, Lezat Sekali

Tahu peletok ala saya

Sedang mencari ide Resep Tahu peletok ala saya, Menggugah Selera yang unik?, Resep Tahu peletok ala saya Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Resep Tahu peletok ala saya Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu peletok ala saya yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu peletok ala saya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tahu peletok ala saya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Tahu peletok ala saya yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu peletok ala saya adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tahu peletok ala saya diperkirakan sekitar 30menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tahu peletok ala saya yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu peletok ala saya menggunakan 16 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Cemilan sat set sat set..nemenin si bapake ngopi 😚

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu peletok ala saya:

  1. Bahan tahu peletok
  2. 5 bh Tahu kuning
  3. 6 sdm tepung tapioka
  4. 3 sdm tepung terigu
  5. 2 lembar daun bawang iris tipis
  6. secukupnya Air panas
  7. 1/2 sdt Ketumbar halus
  8. 1 siung bawang putih haluskan
  9. Bumbu :
  10. garam, lada, kaldu jamur
  11. secukupnya Minyak untuk menggoreng
  12. Bahan Sambal Cabai Kecap
  13. 1/2 siung bawang putih
  14. 1/2 siung bawang merah
  15. 7 sdm kecap
  16. secukupnya Garem

Cara untuk menyiapkan Tahu peletok ala saya

  1. Potong tahu diagonal, dr 5 tahu jd 10 tahu 😅
  2. Siapkan minyak tunggu ampe panas
  3. Goreng tahu ¾ matang yaa or sesuai keinginan aja
  4. Adonan peletoknya campur semua tepung, masukan bumbu, ketumbar, lada, garam, kaldu jamur, bawang putih yg udah dihaluskan
  5. Masukan air panas secukupnya..adonan buat agak padat yaa jgn terlalu encer agar mudah dibentuk
  6. Setelah adonan tercampur masukan daun bawang yg sudah di iris tipis
  7. Siapakan tahu kerat tengahnya..sisipkan adonan lalu goreng
  8. Taraaa..jadi deh cemilan murah meriah..yumiiyy
  9. Buat bikin sambel kecap nya haluskan bawang merah bawang putih campur garem dikit..siapin mangkok, masukin kecap secukupnya..jadi dehhh

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu peletok ala saya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel